Selasa, 17 November 2015

Obat Kolesterol Yang Paling Bagus Dan Aman

Penyakit Kolesterol tinggi Memicu Komplikasi Berbagai Jenis Penyakit Berat

Obat Kolesterol Bagus Dan Aman - Anda tentu saja seringkali mendengar kata kolesterol, dan mungkin secara langsung pikiran anda melayang kepada suatu hal yang berkaitan dengan gangguan kesehatan atau juga sesuatu yang memberikan dampak yang tidak baik untuk tubuh.

Pikiran itu bisa jadi benar dan bisa juga salah, hal ini dikarenakan kolesterol ini juga diproduksi dan sangat dibutuhkan oleh tubuh. Kolesterol yang dibutuhkan oleh tubuh ini berupa kolesterol baik yakni HDL serta kolesterol jahat LDL.

Kolesterol baik sendiri (HDL) sangat membantu tubuh dalam hal mengeluarkan zat lemak yang merugikan tubuh, dan sebaliknya Kolesterol jahat (LDL) dapat  memicu terjadinya penyakit lain seperti penyakit stroke atau bahkan penyakit kardiovaskular yakni penyakit jantung.

Penyakit kolesterol tinggi
Penyakit Kolesterol tinggi terjadi karena tidak terkontrolnya kadar kolesterol cukup berlebihan dan  meningkat tinggi, hal ini kemungkinan besar bisa diakibatkan oleh asupan makanan yang kita asup sehari-hari sehingga terdapatt kadar kolesterol jahat (LDL) yang lebih banyak dibandingkan dengan kolesterol baik didalam tubuh (HDL).

Sebab dan Akibat Dari Penyakit Kolesterol Tinggi
Kolesterol jahat ini bila diumpamakan seperti sampah dan saluran pembuluh darah ini diumpamakan dengan pipa air, dan apa yang terjadi ketika kolesterol yang diumpamakan dengan sampah menutupi lubang saluran pipa (pembuluh darah) secara terus menerus yang lama kelamaan darah menjadi sulit beredar  sehingga bisa menimbulkan gangguan kesehatan  yang fatal yakni penyakit stroke atau bahkan serangan jantung yang menimbulkan kematian.

Penyakit kolesterol tinggi ini sebagian besar berawal mula dari gaya hidup kita yang tidak baik serta pola makan yang tidak sehat, namun juga ada hal lain yang tidak bisa kita hindari tentunya yakni faktor usia seseorang dan juga faktor keturunan. Semakin bertambah umur seseorang terlebih yang sudah memiliki umur yang sudah tidak muda lagi lebih memiliki resiko terbesar terkena penyakit kolesterol tinggi apabila tidak dijaga pola makan dan gaya hidupnya serta faktor keturunan juga memberikan andil dalam terkenanya penyakit kolesterol ini.

Bagi yang sudah mengalami kolesterol tinggi atau yang ingin mencegah jenis penyakit ini dapat menghindari beberapa makanan yang dipantang yakni :
  • Berbagai macam makanan olahan yang berbahan baku jeroan (hati, babat, usus, dll)
  • Makanan olahan yang berasal dari laut yakni udang, cumi, kerang, rajungan, dll.
  • Makanan yang banyak mengandung mentega dan berlemak lainnya.
  • Daging burung puyuh.
  • Makanan yang berbahan baku santan.
Mendeteksi penyakit kolesterol tinggi
Untuk mengetahui kadar kolesterol yang ada didalam tubuh kita ada beberapa cara yakni :
  1. Dengan melakukan uji kolesterol berpuasa , uji ini secara keseluruhan mengukur kadar HDL, LDL serta kadar Trigliserida.
  2. Mengukur kadar kolesterol Total sekaligus kadar dan LDL sajs
  3. Atau Bisa juga merasakan gejala yang sering ditimbulkan oleh kolesterol seperti : Kepala terasa berat dan pusing, Merasakan nyeri pada bagian kaki, Sering merasakan keram dan Sering merasakan tidak nyaman atau pegal pada bagian tengkuk dan leher.
Pengobatan untuk penyakit kolesterol tinggi yang ampuh dengan cara herbal
Mungkin bagi anda yang telah lama mencari pengobatan untuk mengatasi permasalahan kolesterol  tinggi namun belum  ada satu pun obat yang dapat membantu kesehatan anda. Sekarang ini ada obat kolesterol alami yang sangat ampuh menurunkan sekaligus menjaga kadar kolesterol tetap stabil yakni obat kolesterol secara tradisional Amazon Plus dan K-Muricata.

Obat Kolesterol Yang Paling Aman Yakni K-Muricata Ampuh Menurunkan Kolesterol Jahat Dengan Cepat dan Aman.

K-Muricata sebuah obat herbal kolesterol hasil penelitian terkini yang memadukan tanaman keladi tikus dengan daun sirsak. Produk herbal K-Muricata ini telah dibuktikan khasiatnya oleh banyak penderita kolesterol tinggi yang sangat cepat menurunkan kadar kolesterol dan juga sangat aman dikonsumsi.

Didalamnya terdapat senyawa super aktif yang bernama acetogenin dan Rips, kedua senyawa inilah yang mengeluarkan zat-zat limbah dan berbahaya bagi tubuh, dan tak hanya itu juga kadar tekanan darah tinggi pun ikut dinormalkan kembali.

Selain dari K-muricata ada juga Amazon Plus, apabila kedua herbal ini dikombinasikan akan memberikan efek menyembuhkan yang juga membantu menambah energy dan stamina penderitanya.

Obat Herbal Kolesterol Yang Paling Bagus Yaitu Amazon Plus

Telah dikataakan sebelumnya bahwa K-Muricata sangat dianjurkan bila dipadankan dengan Amazon Plus. Obat kolesterol herbal Amazon Plus ini memiliki kegunaan dan khasiat yang sangat banyak bagi penderita kolesterol tinggi dan semua ini berasal dari bahan baku isi Amazon Plus yang terbuat dari buah-buahan segar seperti zaitun, acai berry, bluberry, delima merah, manggis, dan juga tomat.

Didalam Buah zaitun sendiri ada yang namanya senyawa hydroxytirosol, senyawa ini berfungsi menjaga dan mengatasi radikal bebas serta membersihkan kolesterol pada saluran pembuluh darah (menjaga sistem kardiovaskular didalam tubuh). Jadi secara menyeluruh khasiat dari Amazon Plus ini adalah menurunkan kolesterol, menurunkan kadar tekanan darah tinggi, melancarkan pemmbuluh darah akibat kolesterol, menambaha daya tahan dan kekebalan tubuh.

Komplikasi penyakit lainnya bisa saja terjadi ketika kadar kolesterol menjadi tak stabil, oleh karenanya apabila anda merasakan kejanggalan dalam tubuh anda segera lakukan pemeriksaan ke dokter. Atau bagi yang tak ingin mengkonsumsi obat-obatan dokter yang bebrbahan kimia dan pahit dapat mencoba kedua obat herbal kolesterol bagus dan aman diatas yang memiliki rasa yang segar dan menyehatkan.  Pilihan untuk sehat  itu ada di tangan kita sendiri. Semoga Bermanfaat bagi kita semua.

Reference : www.bliherbal.com/obat-herbal-kolesterol-tinggi-alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar